Recent Posts

    Presiden Filipina Duterte: "Saya Akan Mundur Jika Ada Yang Bisa Membuktikan Tuhan Itu Ada"


    Presiden Filipina Rodrigo Duterte menyatakan akan mengundurkan diri dari jabatannya jika ada yang mampu membuktikan keberadaan Tuhan dan pernah melihat Nya.

    Duterte dianggap telah membangkitkan permusuhannya dengan Gereja Katolik Roma dengan mempertanyakan keberadaan Tuhan dan mengejek doktrin-doktrin dasar Kristen.


    Dia mengatakan bahwa dia "akan segera mengundurkan diri sebagai presiden" jika seseorang dapat membuktikan kepadanya bahwa Tuhan itu ada. Bukti tersebut bisa dalam bentuk "selfie" atau seseorang yang "bisa berbicara dengan Tuhan dan melihat-Nya."

    Pernyataan ini disampaikan oleh pemimpin yang berumur 73 tahun ini dalam pidatonya di forum sains dan teknologi pada Jum'at 6 Juli 2018 lalu di kota kelahirannya, Davao.

    Baca juga: Menyebut Tuhan "Bodoh", Presiden Filipina Duterte Menuai Kecaman 

    Walaupun demikian, dia mengakui bahwa semacam kekuatan yang lebih tinggi harusnya ada, jikalau tidak planet dan bintang akan bertabrakan.

    Baca juga: Stephen Hawking, Ilmuwan dan Ateis Terkenal, Meninggal di Usia 76

    Beberapa minggu yang lalu, Duterte juga sempat membuat banyak orang marah, lantaran menyebut Tuhan bodoh dan bahkan menghujat dengan kata-kata yang tidak pantas.


    Duterte mempertanyakan kebenaran Alkitab dan berkata, “Siapa Tuhan yang bodoh ini? B**** ini benar-benar bodoh. Bagaimana Anda bisa merasionalisasi Tuhan? Apakah Anda percaya?"

    Baca juga: Dari Atheis Yang Teguh Menjadi Seorang Teolog Yang Tangguh | Guillaume Bignon

    Duterte segera menerima kecaman dan kritik atas komentarnya yang keras, terutama dari para pemimpin agama di Filipina, yang merupakan negara Katolik terbesar di Asia.

    (Sumber: christianheadlines.com)


    2 Komentar untuk "Presiden Filipina Duterte: "Saya Akan Mundur Jika Ada Yang Bisa Membuktikan Tuhan Itu Ada""

    1. Ini sama dgn mempertanyakan jika ada arus listrik atau udara maka coba tunjukkan (karena keduanya tdk tampak/kasat mata), jadi Utk membuktikan bahwa udara dan arus listrik itu ada maka org tsb harus pernah meramakan kesetrum atau dimerasakan tiupan udara yg bergerak/angin.Demikian jga si duterte harus pernah merasakan penderitaan yg menyakitkan Utk dpt merasakan adanya kasih Tuhan...

      BalasHapus
    2. May you can seen Almighty God if you TRUST & BELIEVE Him or may after you already walking in the Die World later and i just praying for you

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel