Recent Posts

    Pengungsi Irak yang Buta Ini Mampu Menghafal 87 Pasal Alkitab


    Di sebuah rumah pengungsian di Amman, Yordania, seorang pengungsi Irak yang buta bernama Fadhil telah mampu menghafal Alkitab sebanyak 87 pasal.


    Dia melakukannya dengan menggunakan sebuah perangkat Alkitab audio pemberian tim dari departemen penginjilan Leading The Way. Perangkat yang bertenaga surya tersebut beratnya hanya 2,3 ons dan lebih kecil dari iPhone.

    Seorang teman dari Leading the Way yang mengunjunginya di rumahnya mengatakan bahwa dia merasa malu untuk mendengarnya. "Itu adalah teguran, karena kami hanya menghafal beberapa ayat. Sedangkan dia menghafal banyak pasal. Dia bersaat teduh dengan kitab suci setiap hari," kata David Bottoms.

    Mitra lain, Ron Hughes, menambahkan: "Fadhil adalah seorang yang kelihatannya bukan siapa-siapa oleh pandangan dunia. Tetapi Tuhan tidak memilih untuk mengungkapkan diri-Nya melalui orang yang hebat, orang yang kuat dan yang kaya. Dia mengungkapkan diri-Nya melalui orang miskin dan rendah hati."

    "Berada di rumahnya adalah pengalaman luar biasa" tambahnya.

    Baca juga: Luar Biasa! Orang Kristen Di Irak Mengampuni ISIS Yang Menculik Mereka


    Leading The Way telah mendistribusikan lebih dari 116.000 perangkat 'Navigator' dalam 25 bahasa yang berbeda, masing-masing berisi Kitab Suci dan pesan-pesan dari pendirinya, Dr. Michael Youssef.

    Baca juga: Hanya 40 dari 15.000 Orang Kristen Irak yang Kembali ke Mosul

    Diperkirakan bahwa untuk setiap perangkat, sekitar 10 orang memiliki kesempatan untuk mendengar Injil.

    Tonton video Fadhil di sini.


    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Pengungsi Irak yang Buta Ini Mampu Menghafal 87 Pasal Alkitab"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel