Recent Posts

    Lagu Pujian Persembahan Alvaro Korban Bom Gereja Samarinda: "Jangan pernah menyerah, jangan berputus asa, mujizat Tuhan ada.."


    Tentu kita masih ingat dengan peristiwa bom Gereja Oikumene, Sengkotek, Loa Janan, Samarinda, Kalimantan Timur, yang terjadi pada 13 November 2016 silam.

    Peristiwa ini menyisakan pedih yang mendalam bagi para korbannya. Selain menewaskan satu anak balita, Intan Olivia Banjarnahor (2,5 th), ledakan ini juga menyebabkan tiga balita lainnya mengalami luka bakar yang cukup serius.

    Satu di antaranya adalah Alvaro Aurelius Tristan Sinaga, yang saat kejadian baru berumur 4 tahun.


    Alvaro selamat walaupun harus mengalami pengobatan panjang yang tentunya membutuhan dana yang besar.

    Baca juga: Dukungan Doa Untuk Alvaro, Anita dan Trinity

    Wajah baru Alvaro terlihat di media sosial setelah diposting oleh para netizen yang mengaku sedih dan memberikan doa untuk proses operasi lanjutan Alvero Sinaga.

    Dalam foto yang diunggah para warganet, terlihat ada tonjolan sebesar bola kasti di lehernya pada sebelah kanan. Rambut di kepalanya hanya tinggal setengah.

    Baca juga: [VIDEO] Kakek 97 Tahun ini Menyanyikan "Sungguh Besar Kau Allahku" (How Great Thou Art) Sebelum Meninggal

    Sekitar seminggu lalu pemilik akun facebook Novita Sagala mengunggah video Alvaro saat berada di salah satu rumah sakit. Dengan penuh semangat, Alvaro menyanyikan sebuah lagu pujian bagi Tuhan. Berikut isi lagu pujian Alvaro.

    “Tuhan tak pernah janji langit selalu biru, tetapi Dia berjanji selalu menyertai. Tuhan tak pernah janji jalan selalu rata, tetapi Dia berjanji berikan kekuatan.. Jangan pernah menyerah, jangan berputus asa, mujizat Tuhan ada, bagi yang setia dan percaya”.

    Unggahan video Novita ini langsung mendapat respon dukungan dan doa dari para netizen. Sedikitnya 15 ribu tanggapan dan dukungan untuk kesembuhan Alvaro yag masih sanggup memuji Tuhan di tengah kondisinya yang masih sakit dan harus menghadapi beberapa kali operasi.

    Novita pun memberikan keterangan di dinding facebooknya.

    Berikut adalah penjelasan Novita:
    “Minta divideokan dia nyanyo, mmg strong boy mommy luar biasa ya sesakit apapun yg dia rasakan dia tak pernah mengeluh dan resah walaupun dia penuh jahitan dikepalanya dan ada 3 pipa kecil di kepala dia ttp penuh semangat menjalani semua proses pengobatannya bahkan dia tau msh akan ada oprasi selanjutnya yg akan dia lakukan tp itu tdk buat dia merasa takut krn dia tau itu utk kebaikannya dan dia yakin dan percaya Tuhan slalu bersama dia dan dia dikelilingi oleh byk org yg baik hati yg slalu mdoakannya dan syg sama dia, bahkan dia slalu menguatkan mamanya kalau takut ” mama jgn takut kan ada Tuhan yg temani”. Kita ttp trus smangat ya syg dan kuat mjalaninya krn Tuhan sdh rencana indah buat kita… Loph u strong boy mommy

    Baca juga : Misa Penghormatan untuk Bayu Penghadang Bomber. "Semua Sudah Diampuni"

    Sementara itu Birgaldo Sinaga dalam akun facebooknya juga menambahkan foto Alvaro yang sudah tentu membuat siapapun yang melihatnya akan meneteskan air mata. Dalam foto itu terlihat ada benjolan di kepala dan leher.


    Birgaldo juga menambahkan agar warganet yang ingin membantu biaya operasi Alvaro dapat mengirimkannya ke rekening  Ibu Kandung Alvaro a.n. Marsyana Tiur Novita Sagala, Bank BRI 008201074258502 atau Bank BCA 0278007467.

    Kiranya Tuhan menolong Alvaro..Cepat sembuh ya...!



    (Sumber: batakpost.com)

    1 Komentar untuk "Lagu Pujian Persembahan Alvaro Korban Bom Gereja Samarinda: "Jangan pernah menyerah, jangan berputus asa, mujizat Tuhan ada..""

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel