Recent Posts

    Wanita Muslim Kogi: "Yesus Menampakkan Diri kepada Saya & Mengatakan Dia akan Selamatkan Saya" | Audu Ramotu


    Seorang wanita Muslim asal Kogi, Nigeria telah meminta saran dan pendapat melalui postingannya di sosial media, Facebook, terkait dengan mimpi yang ia alami.

    Wanita yang diketahui bernama Audu Ramotu ini merasa bingung karena Yesus terus muncul di dalam mimpinya sementara dia bukan seorang Kristen.

    Ramotu mengatakan bahwa Yesus telah menampakkan diri kepadanya lebih dari empat kali dalam mimpinya.

    Dia memposting:


    "Saya seorang Muslim yang taat tetapi Yesus Kristus muncul di hadapan saya lebih dari 4 kali dalam mimpi saya. Dia mengatakan Aku akan menyelamatkanmu. Mimpi hari ini, Dia muncul dan saya bertanya mengapa, Dia menunjukkan kepada saya beberapa orang dan mengatakan kepada saya untuk berdoa bagi mereka dan mereka akan menerima berkat."

    "Segera saya membuka mulut untuk berdoa, saya bangun, mohon saran, saya bingung."

    Baca juga: Menolak Menyangkal Yesus, Gadis ini Tidak Dilepaskan oleh Boko Haram
    “I am a devoted Muslim but Jesus Christ is appearing to me more than 4 times now in my dreams. He said I will save you. Today’s dream, He appeared and I asked why, He showed me some people and told me to pray for them and they shall receive their blessings. Immediately I open my mouth to pray, I woke up, Advice me please, I am confused.”
    Berikut adalah screenshoot-nya:



    (Sumber: breaking.com.ng)

    Belum ada Komentar untuk "Wanita Muslim Kogi: "Yesus Menampakkan Diri kepada Saya & Mengatakan Dia akan Selamatkan Saya" | Audu Ramotu"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel