Recent Posts

    6 dari Top 10 Kontestan American Idol Memproklamasikan Iman Mereka di Dalam Kristus


    Sangat menginspirasi melihat orang-orang menggunakan bakat mereka untuk kemuliaan Tuhan. CBN News melaporkan bahwa banyak kontestan top pada musim baru American Idol mengidentifikasikan mereka sebagai orang Kristen.

    Kontes menyanyi ini telah dipersempit menjadi 10 kontestan, enam di antaranya mengatakan bahwa iman mereka hanya kepada Kristus. Para kontestan ini juga menggunakan platform mereka untuk memuliakan Tuhan dan menunjukkan terang-Nya.

    Kontestan Cade Foehner, yang adalah seorang penginjil dan juga seorang rock 'n roller, begitu vokal tentang imannya.

    Foehner menggunakan akun media sosialnya untuk membagikan imannya juga. Setelah masuk Top 10, Foehner memposting, “Saya akan menjadi seorang bajingan jika kami tidak ada di TOP 10 dari @americanidol Saya tidak mungkin cukup berterima kasih kepada Jemaat saya yang berharga untuk semua yang telah kalian lakukan. Saya tahu dengan pasti bahwa saya tidak pantas mendapatkan sedikit pun dari ini, tetapi Tuhan kita melakukan ini. Saya bukan siapa-siapa dan saya merasa bersyukur. Cinta untuk kalian semua !! ”
    Para kontestan lain yang telah memproklamasikan iman Kristen mereka di dalam dan di luar acara adalah penyanyi country Caleb Hutchinson dan Gabby Barrett, Michael J. Woodward, Dennis Lorenzo, dan Michelle Sussett.

    Barrett bahkan memposting video dirinya bernyanyi "Apakah Anda Ada Ketika Mereka Menyalibkan Tuhanku?"

    Puji Tuhan untuk para saksi yang setia ini yang menggunakan bakat mereka untuk memuliakan Juruselamat mereka!

    (Sumber: christianheadlines.com)

    Belum ada Komentar untuk "6 dari Top 10 Kontestan American Idol Memproklamasikan Iman Mereka di Dalam Kristus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel