Recent Posts

    7 Film Rohani Kristen yang Akan Rilis di Tahun 2018


    Film-film Kristiani telah berkembang dengan mantap dalam beberapa tahun terakhir. Tahun 2018 memiliki cukup banyak film yang menjanjikan di cakrawala untuk pemirsa berbasis agama, dan akan menarik untuk melihat bagaimana film-film ini akan memuaskan para penonton (baik orang Kristen maupun non-Kristen) begitu mereka debut di bioskop.

    Baca juga: 10 Film Rohani Kristen Terbaik 2019 Yang Harus Anda Tonton

    Jadi, jika Anda adalah tipe orang yang menyukai film dengan pesan Kristen, berikut adalah 10 film berbasis agama yang dirilis tahun ini, yang mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda.

    1) Samson


    Tanggal Rilis : 16 Februari 2018.


    Diambil dari kitab Hakim-Hakim pasal 13-16, Film Samson bercerita tentang kisah Simson yang dipilih Allah sebagai seorang Nazir. Namun, setelah dewasa Simson mulai menggunakan kekuatannya untuk ambisi pribadinya, yang mengarahkannya pada sebuah pernikahan yang tragis. Simson memulai sebuah usaha untuk membalas dendam yang membawa dia ke dalam konflik langsung dengan tentara Filistin.

    Ketika si penggoda Delilah akhirnya berhasil merampas kekuatannya, Simson harus merendahkan diri di hadapan Tuhan jika dia berharap dapat menemukan kemenangan sekali lagi.

    2) Connect


    Perkiraan Tanggal Rilis: Rilis Terbatas pada tanggal 27 Februari & 1 Maret

    Disajikan kepada Anda oleh Kirk Cameron, Connect berharap untuk memperkaya keluarga dengan mendorong orang tua di lingkungan media sosial saat ini. Dengan kebanyakan anak-anak dan remaja yang sekarang memiliki ponsel cerdas mereka sendiri, Cameron berusaha mencari cara agar orang tua dapat membantu anak-anak mereka membuat hubungan nyata di dunia sekitar mereka.

    Dengan menampilkan wawancara dari berbagai tokoh, Connect merupakan even dua malam spesial yang bisa dipelajari semua orang Kristen.

    3) I Can Only Imagine


    Perkiraan Tanggal Rilis: 16 Maret

    I can only imagine adalah lagu inspiratif yang dinyanyikan oleh grup band MercyMe. Film ini mengisahkan sebuah kisah nyata yang luar biasa di balik lagu tersebut yang ternyata dialami oleh vokalisnya, Bart Millard. Film ini menceritakan perjalanan spiritual Bart melalui masa kanak-kanak yang kasar hingga ke sebuah tempat pengampunan. Film ini terlihat membawa harapan tertinggi bagi penonton dengan mengingatkan mereka bahwa tidak ada rasa sakit yang tidak dapat disembuhkan oleh Tuhan.

    4) Paul, Apostle of Christ


    Perkiraan Tanggal Rilis: 18 Maret

    “Paul, Apostle of Christ” adalah film yang mengisahkan tentang kehidupan seorang tokoh Alkitab, Paulus, yang beralih dari seorang penganiaya umat Kristen menjadi seorang rasul yang sangat berpengaruh yang dipilih oleh Tuhan. Rasul Paulus diperankan oleh James Faulkner. Sementara itu, Jim Caviezel (pemeran Yesus dalam 'The Passion') juga ikut bermain, sebagai Lukas dalam film ini.


    5) God’s Not Dead 3: A Light in the Darkness


    Perkiraan Tanggal Rilis: 30 Maret

    Tidak dapat disangkal bahwa franchise Pure Flix memiliki peran yang signifikan di media Kristen. God’s Not Dead 3, akan melanjutkan cerita dari seri ke-2 tahun yang lalu. Film ini akan berpusat pada kehidupan Pastor Dave setelah ia dibebaskan dari penjara setelah kejadian di film sebelumnya. Pastor Dave mengalami banyak kejadian yang membuatnya mempertanyakan tekad spiritual-nya.

    Dibenci dan diperangi dari setiap sisi membuat Pastor Dave mengetahui bagaimana kemenangan Kristus dapat ditemukan bahkan dalam keadaan terburuk sekalipun.

    6) Unbroken: Path to Redemption


    Perkiraan Tanggal Rilis: 5 Oktober

    Unbroken: Path to Redemption (Tak terputus: Jalan menuju Penebusan) adalah sebuah film drama Amerika Serikat tahun 2018 yang merupakan sekuel dari film 2014 Unbroken ("Tak Terputus"). Film ini mengisahkan Louis Zamperini yang berhasil selamat dari sebuah kamp penawanan Jepang yang sangat kejam pada masa Perang Dunia II.

    Louis Zamperini kembali ke California di mana dia akhirnya menikahi Cynthia Applewhite sementara bergumul dengan PTSD yang tidak terawat. Karena mengalami penderitaan konstan akibat mimpi buruk, marah, pahit dan sangat tertekan, istrinya meyakinkan Zamperini untuk menghadiri KKR yang dipimpin oleh Billy Graham pada tahun 1949. Dan akhirnya Louis menyerahkan hidupnya bagi Kristus.


    7) The Pastor


    Film yang dimainkan oleh Kevin Sorbo ini mengisahkan tentang kehiduan di sebuah kota yang terlupakan, yang diliputi oleh kekerasan geng yang kejam. Sebuah komunitas berjuang dengan imannya, karena mereka melihat lingkungan mereka hancur berantakan dan masa muda mereka menjadi sasaran perekrutan geng. Tapi semua itu akan berubah, dengan kedatangan seorang pastor.

    (crosswalk)

    Belum ada Komentar untuk "7 Film Rohani Kristen yang Akan Rilis di Tahun 2018"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel