Recent Posts

    10 Film Rohani Kristen yang Patut Ditonton oleh Anak Anda


    Anda dapat menemukan studi demi studi yang mengungkapkan seberapa banyak televisi dan film pempengaruhi perkembangan emosional dan kognitif. Mayoritas penelitian ini menyimpulkan bahwa kekerasan, stereotip dan sex di film berbahaya bagi anak-anak. Namun yang diungkapkan oleh penelitian ini juga adalah media membawa dampak menggembirakan. Dampak menggembirakan membawa kekuatan positif bagi anak-anak.

    Oleh karena itu sangat penting bagi Anda membenamkan anak-anak Anda di media yang mengajarkan nilai-nilai. Berikut adalah 10 film Kristen yang patut ditonton:


    1. Greatest Heroes and Legends of the Bible



    Anak-anak pasti suka menonton versi animasi dari kisah Alkitab ini. Film ini menceritakan tentang keberanian dan iman yang muncul dalam hidup, anak - anak bisa belajar mengalami hal yang sama. Bukan hanya itu,  kisah ini juga menceritakan tentang Daud dan goliat. Daniel di kandang singa, yusuf di Mesir,  dan banyak lagi kisah yang bisa menambah pengetahuan dalam

    2. The Nativity


    Film tentang penciptaan ini digambarkan secara mendalam, tentang kehidupan dan mujizat Yesus Kristus. Film ini mengajarkan mujizat Yesus Kristus nyata dan menguatkan iman kita.

    3. Sunday School Musical


    Film ini menarik untuk ditonton. Musik dan gerakannya luar biasa, begitu juga dengan kisah dan para pemain. Jika anak anda suka dengan pertunjukan musik, mereka pasti akan menyukai film ini.

    4. Jesus He Lived Among Us



    Film ini menceritakan perspektif Yohanes dalam menggambarkan kehidupan dan mujizat-mujizat Yesus Kristus.

    5. What Would Jesus Do?



    Ini adalah kisah seorang Pastor, seorang bisnisman,  seorang editor surat kabar yang memutuskan untuk mengikut Yesus. Pengalaman yang mengubah hidup mereka. Pengalaman menonton cerita ini dapat mengubah hidup anda. Membuat anda memeriksa hidup anda,  apakah sudah melakukan apa yang Tuhan Yesus mau kita lakukan.

    6. Genesis



    "Genesis" adalah dramatisasi dari Kitab pertama perjanjian lama. Dan cara yang bagus bagi anak-anak untuk berkenalan dengan cerita-cerita rumit perjanjian lama. Didukung fotografi yang indah dan para pemain yang luar biasa. Menceritakan kisah Adam dan Hawa, Yusuf, Kain dan Habel, Nuh,  Abraham dan Ishak.

    7. Savior



    "Savior" adalah modernisasi kelahiran Yesus yang berseni. Menceritakan kisah terkenal ini dalam konteks modern. Membuatnya lebih nyata dan perspektif pribadi tentang tantangan yang dihadapi Yusuf dan Maria.  


    8. Noah Motion Comic



    Jika anak-anak anda menyukai komik dan petualangan, mereka pasti ingin menonton film ini berulang-ulang. Kisah ini dibuat dengan animasi katun yang menarik.

    9. Letters to God



    Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang sedang berjuang melawan kanker dan memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan. Ternyata Tuhan punya rencana lewat tukang pos yang menerima surat-surat tersebut. As it turns out, God has a plan for the mailman who receives these letters. Film ini akan membantu anak-anak lebih dekat pada Tuhan.

    10. Resurrection



    Berdasarkan cerita pendek Max Lucado, film ini bercerita tentang seorang pria yang ditangkap ditengah penutupan eksekusi Yesus dan mencari kebenaran. Kisah fiksi ini akan menginspirasi keluarga anda.

    (Sumber: familyshare.com)

    Belum ada Komentar untuk "10 Film Rohani Kristen yang Patut Ditonton oleh Anak Anda"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel