Recent Posts

    [VIDEO] Kakek 97 Tahun ini Menyanyikan "Sungguh Besar Kau Allahku" (How Great Thou Art) Sebelum Meninggal


    Sungguh suatu momen yang menakjubkan, seorang kakek 97 tahun, Robert Earl Walters, menyanyikan 'How Great Thou Art' (bahasa Indonesia: Sungguh Besar Kau Allahku) di ranjang rumah sakit, dengan teman dan keluarga yang terkasih, kemudian dia pun pergi untuk tinggal bersama Tuhan Yesus selamanya.

    Lagu 'How Great Thou Art' bisa dibilang salah satu hymne terindah yang pernah ditulis. Menyatakan keagungan dan kemuliaan Tuhan menggunakan bahasa yang sangat puitis, ini telah menjadi lagu pujian Gereja di seluruh dunia. Tapi itu juga memiliki makna pribadi bagi jutaan orang, khususnya bagi Robert Earl “Bob” Walters yang hidup hingga 97 tahun.

    Dalam sebuah video yang sangat indah yang diambil oleh cucu perempuannya Melissa Moss, terdengar kakeknya sedang menyanyikan lagu mulia itu saat sedang berbaring di ranjangnya di Rumah Sakit Ohio Health Mansfield. Mendengarkan kakek tersebut menyatakan pujian kepada Tuhan pada saat-saat terakhirnya adalah sesuatu yang luar biasa - Anda benar-benar dapat mengatakan bahwa dia tetap beriman setiap saat.

    "Tadi malam kakek memiliki malam yang benar-benar baik dan kunjungan besar dari teman-teman lama. Dia tersenyum dan tertawa dan bercanda." tulis Mellisa di Facebook.

    "Saya diberkati untuk mengambil video dari kakek saya yang berusia 97 tahun, saat dia bernyanyi: 'How Great Thou Art' dari ranjangnya di rumah sakit, dengan teman dan keluarga tercinta," lanjut Moss di Facebook. "Keesokan paginya, dia pergi untuk tinggal bersama Yesus."


    "Saya menangkap momen termanis saat mereka menyanyikan sebuah nyanyian rohani bersama, dengarkan baik-baik suaranya yang memuji Yesus," tulis Melissa pada 12 Januari. Dia kemudian merinci bahwa Robert telah lama hidup bersama Yesus. "Pagi ini kakek saya yang tercinta bertemu dengan Yesus secara langsung saat dia dengan damai berpulang untuk tinggal bersama Tuhan, paman Rick di sampingnya," tulis Moss.



    (Sumber: believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "[VIDEO] Kakek 97 Tahun ini Menyanyikan "Sungguh Besar Kau Allahku" (How Great Thou Art) Sebelum Meninggal"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel