Recent Posts

    Seorang Guru SD Mengubah Hidup Muridnya dengan Sebuah Keajaiban yang Begitu Istimewa


    Bagi Troy, gurunya, Donna adalah hadiah dalam hidupnya. Apa yang Donna lakukan bagi keluarga Troy sungguh tanpa pamrih.

    Donna seorang guru yang memperhatikan setiap murid di dalam kelasnya. Salah satu murid SD nya terlihat tidak seperti biasanya, Troy tampak tidak mau berinteraksi selama pelajaran.

    Troy di Sekolah
    Troy tidak seperti biasanya menjadi pendiam dan sikapnya benar-benar berbeda. Donna juga pernah mengalami hal sulit pada masa sekolahnya, itu membuat sekolahnya terganggu. Tak ingin hal yang sama menimpa Troy, Donna menghubungi ibu Troy untuk membicarakan kekhawatirannya.

    Baca juga: Empat Orang Petobat Baru Dengan Berani Dibaptis di Depan Umum

    Kemudian Donna mengerti masalah yang sedang dialami Troy. Beberapa tahun yang lalu ibunya divonis penyakit gagal ginjal. Ibu Troy kesakitan hampir setiap hari dan hampir putus asa untuk mendapatkan ginjal baru. Menemukan ginjal yang cocok menjadi hal yang hampir mustahil karena golongan darah langka yang dimilikinya.


    Ibu Troy mengalami kondisi tersebut terlalu lama dan berlarut-larut. Bukan hanya di rumah, semua itu mempengaruhi Troy di sekolah. Troy menanggung beban dan derita yang dirasakan ibunya di rumah.
    Sekolah Troy terganggu

    Semua itu membuat Donna prihatin. Dia ingin melakukan sesuatu yang bisa membantu keluarga Troy. Bukan hanya menjadi teman yang memberi perhatian bagi Troy,  Donna juga menemani  ibu Troy di rumah sakit setiap saat ia bisa. Donna mulai mencari informasi mengenai donor ginjal dan dia menemukan bahwa golongan darahnya ternyata sama dengan golongan darah ibu Troy. Jadi dia mulai menjalani tes dan secara mengejutkan semuanya ternyata cocok.

    Donna memberikan ginjalnya kepada ibu Troy
    Baca juga: Walau Dipenjara Karena Iman, Pendeta Iran ini Bertekad Terus Menyebarkan Firman

    Transplansi ginjal dilakukan dan semuanya berjalan lancar. Troy semakin berprestasi di sekolah, baginya guru Donna adalah hadiah terbesar yang memberikan keajaiban bagi kesembuhan ibunya.


     (Sumber: Godupdates/CBS Sunday Morning)

    Belum ada Komentar untuk "Seorang Guru SD Mengubah Hidup Muridnya dengan Sebuah Keajaiban yang Begitu Istimewa"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel