Recent Posts

    Mengapa Saya Menjadi Kristen, Kesaksian Mantan Sarjana Muslim (Video)


    Seorang Mantan Cendekiawan Muslim, Dr. Daniel Shayesteh, yang sekarang menjadi pengkhotbah yang mengkhotbahkan Kristus yang disalibkan telah membagikan kesaksian yang menakjubkan tentang hidupnya sebagai seorang Muslim dan mengapa dia beralih kepada Kristiani.

    Dr. Daniel berkata: Saya adalah seseorang yang berteriak: Saya ingin membunuh orang Kristen, saya ingin membunuh orang Yahudi, saya ingin memuliakan nama Allah. Saya dan teman-teman saya di pemerintahan Iran telah merencanakan beberapa hal, hal-hal buruk baik untuk orang Kristen maupun Yahudi, namun oleh anugerah Tuhan saya berada di sini, berbicara untuk kemuliaan nama-Nya.


    Dulu saya mencoba menghancurkan Gereja, tapi sekarang saya mencoba untuk mendirikan Gereja Tuhan, menguatkan dan memiliki kasih kepada semua bangsa lain, termasuk umat Islam.

    Saksikan kesaksian lengkap kesaksian Daniel di bawah ini:



    Daniel menikah dengan Mary dan mereka memiliki tiga anak perempuan. Dia saat ini menjadi pimpinan organisasi antar-denominasi "Keluar dari Kegelapan" dan seorang Penginjil Nasional untuk Aliansi Misionaris Kristen Australia dan Amerika Serikat.

    (Sumber: Believersportal)

    1 Komentar untuk "Mengapa Saya Menjadi Kristen, Kesaksian Mantan Sarjana Muslim (Video)"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel