Recent Posts

    Gadis ini Melukis Potret Yesus Saat Usia 8 Tahun. Bagaimana Kehidupan Dia Sekarang?


    Akiane Kramarik sekarang berusia 22 tahun dan lukisan-lukisannya telah terjual dengan harga ratusan ribu dolar.

    Lahir dari ibu Lituania dan ayah Amerika, Akiane Kramarik tumbuh di pedesaan Illinois, di luar Chicago. Sekitar usia 4 tahun, gadis muda ini menyadari bahwa dia memiliki ketertarikan dalam melukis, dan hanya dalam beberapa tahun, dia kemudian menjadi salah satu keajaiban paling terkenal di dunia seni.


    Ketika Akiane mulai melukis, dia mengatakan bahwa dia telah mulai mengalami penglihatan yang ingin sekali dia ungkapkan secara artistik. Begitu dia melakukannya, orang-orang memperhatikannya, dan realisme serta emosi yang menakjubkan dalam karya Akiane membuatnya ditampilkan di "The Oprah Winfrey Show" pada usia 10 tahun. Seperti yang dikatakan Akiane kepada Oprah saat itu, dia percaya bakatnya berasal hanya dari Tuhan.

    Lukisan-lukisan Akiane di saat umur 8 tahun
    Akiane tidak dibesarkan dengan agama, namun penglihatan dan keseniannya benar-benar istimewa. Salah satu lukisannya yang paling populer saat itu adalah potret Yesus, yang dilukisnya pada usia 8 tahun. Hari ini, Akiane berusia 22 tahun dan karya-karyanya menampilkan segala hal mulai dari manusia, hewan hingga lukisan abstrak. Seperti yang dikatakan Akiane dalam acara Oprah, tekniknya memang telah berubah dalam dekade terakhir.

    "Saya memperhatikan selama bertahun-tahun ... sebuah kedewasaan. Tekniknya menjadi lebih rinci dan lebih jelas," ia menjelaskan. "Saya bisa melukis 'corak jiwa', yang merupakan interpretasi artistik saya tentang perjalanan jiwa."

    Lukisan-lukisan Akiane terbaru
    Setelah tampil di "The Oprah Show" dan diakui secara nasional atas karya seninya, Akiane mengatakan bahwa dia cukup beruntung untuk dapat membuat kehidupan yang baik dari lukisannya. "Menjadi seorang seniman memang benar-benar memberi kita sarana finansial untuk memenuhi seluruh keluarga saya dan untuk orang lain," katanya. "Lukisan saya masing-masing dijual seharga ratusan ribu dolar."

    Saat ini, Akiane terus melukis dan juga berkeliling dunia sebagai duta seni.


    "Sementara saya tinggal di Lithuania, saya memiliki kesempatan untuk membantu pemerintah dalam hal pendidikan, untuk mendapatkan pendidikan yang lebih kreatif," katanya. "Saat ini, saya mendanai akademi sains dan sains saya sendiri."

    Setelah bepergian ke 26 negara dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai budaya, Akiane telah mendapati sebuah pengamatan pedih tentang kemanusiaan pada umumnya.

    "Saya benar-benar percaya, bahwa kesenian memiliki kemampuan, sebuah kemampuan yang langka, untuk menyatukan dan mengilhami setiap orang dari kita," katanya.

    (Sumber: Huffingtonpost)

    4 Komentar untuk "Gadis ini Melukis Potret Yesus Saat Usia 8 Tahun. Bagaimana Kehidupan Dia Sekarang?"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel