Recent Posts

    Billy Graham Berpulang Hari Ini di Usia 99


    Billy Graham meninggal hari ini, di usianya 99 tahun. Menurut juru bicara Samaritan's Purse, Graham meninggal di rumahnya di Montreat, North Carolina.

    Penginjil terkenal asal Amerika Serikat (AS) ini telah berkhotbah kepada sekitar 215 juta orang di 185 negara di seluruh dunia selama hidupnya. Sosok yang berpengaruh dalam mengubah kehidupan religius Amerika melalui khotbahnya ini, juga dikenal sebagai penasihat bagi presiden dan penginjil Kristen yang paling banyak didengar dalam sejarah. Dia bertemu dengan para pemimpin dunia - dan menjadikannya misinya untuk membagikan pesan Injil.

    Khotbahnya telah menjangkau lebih dari jutaan orang melalui radio, televisi dan internet. Dia juga menulis lebih dari dua lusin buku, termasuk memoarnya tahun 1997, "Just as I Am," yang merupakan buku terlaris New York Times.


    Melalui hidupnya mengingatkan kita, bahwa kita tidak membutuhkan sesuatu selain daripada sebuah penjelasan dasar Injil untuk mengubah kehidupan kekal kita.

    Ketika kita memikirkan Billy Graham, kita juga akan memikirkan kekuatan ketaatan sederhana dalam kehidupan yang panjang.

    Billy Graham pernah berkata, "Iman yang menyelamatkan memiliki satu kualitas yang membedakan: iman yang menyelamatkan adalah iman yang menghasilkan ketaatan; Ini adalah iman yang membawa jalan hidup. "

    Billy Graham bukanlah orang sempurna. Dia mengakui penyesalannya, termasuk kurangnya waktu yang dia habiskan bersama anak-anaknya saat mereka muda-tapi dia konsisten, bersemangat, dan tidak pernah mendiskualifikasi dirinya dari pelayanan yang Tuhan panggil. Dan Tuhan memakainya untuk mencapai jutaan orang.

    Hari ini, saat ini, dia berada di hadapan Tuhan yang diproklamirkannya selama hampir 100 tahun. Betapa manisnya saat seperti ini.

    Billy Graham sering berkata, "Rumahku di sorga - aku hanya merantau di dunia ini."

    Dia pulang sekarang, tapi jika Anda membaca ini, perjalanan Anda masih berlangsung. Ingat, tidak ada kata terlambat untuk taat.

    Dan kehidupan ketaatan yang sederhana bisa mengubah dunia.

    (Sumber: MyChristNews, Opendoors)

    Belum ada Komentar untuk "Billy Graham Berpulang Hari Ini di Usia 99 "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel