Recent Posts

    7 Kutipan Terbaik Billy Graham Tentang Surga


    Kata-kata bijak Billy Graham menjangkau seluruh dunia, bergema dari masa lalu ke masa depan. Selama bertahun-tahun, dia menjelaskan bahwa Bumi ini hanyalah rumah sementaranya.

    Berikut ini adalah beberapa kutipan terbaiknya tentang surga yang sedang menantinya, dan juga kita sebagai anak-anak Tuhan tentunya:


     1. "Suatu hari nanti Anda akan membaca atau mendengar bahwa Billy Graham sudah meninggal, janganlah Anda percaya sepatah kata pun, saya akan lebih hidup daripada saya sekarang. Saya hanya akan mengubah alamat saya. Saya akan pergi ke hadirat Tuhan."

    2. "Rumahku ada di Surga. Aku hanya sedang jalan-jalan di dunia ini."

    3. "Apakah saya takut akan kematian? Tidak, saya menanti-nantikan kematian dengan penuh harap. Saya sedang berharap untuk bertemu muka dengan Tuhan dan itu bisa terjadi kapan saja." (Newsweek, 4 Juli 2005)

    4. "Ketika kita semua sampai pada akhir perjalanan duniawi kita, kita baru saja memulai."

    5. "Alkitab mengatakan bahwa selama kita berada di Bumi, kita adalah orang asing di negeri asing. Ada musuh yang harus ditaklukkan sebelum kita kembali ke rumah. Dunia ini bukan rumah kita, kewarganegaraan kita adalah di surga."

    6. "Surga tidak membuat hidup ini menjadi kurang penting, justru itu membuatnya lebih penting."

    7. "Kematian bagi orang Kristen adalah pintu menuju kemuliaan surga. Karena kebangkitan Kristus kita dapat dengan sukacita mengatakan bersama Paulus, 'Hai maut di manakah kemenanganmu?'" (1 Korintus 15:55)


    Bagi Anda yang belum mengenal Kristus, memilih rumah kekal Anda adalah keputusan terpenting yang harus Anda buat. Bagi orang Kristen perjalanan terakhir adalah kesaksian tentang kesetiaan Tuhan, karena Dia berkata, 'Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.'"(Yohanes 14: 2)

    (CBN)

    Belum ada Komentar untuk "7 Kutipan Terbaik Billy Graham Tentang Surga"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel