Recent Posts

    Menjelang Sidang Perceraian Ahok, Janji Tuhan Inilah yang Dipegang Teguh oleh Fifi untuk Menjalani Hidup Yang Penuh Sukacita dan Damai Sejahtera


    Esok hari, 31 Januari 2018, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menjalani sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan terhadap istrinya, Veronica Tan.

    Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama, selaku adik sekaligus pengacara Ahok, pun menceritakan bagaimana kondisi sang kakak saat di penjara.

    "Koko Ahok secara fisik di penjara, tetapi justru di penjara jiwanya bebas. Mungkin ada yang secara fisik bebas tetapi jiwanya justru terpenjara," tulis Fifi di Instagram, Selasa (30/1/2017).

    Tulisan ini beserta fotonya bersama Ahok waktu persidangan kasus penodaan agama diunggah Fifi ke akun jejaring sosial Instagram miliknya, @fifiletytjahajapurnama, Selasa (30/1/2018) dini hari WIB. Fifi juga men-tag akun Instagram sang kakak.

    Fifi mengatakan bahwa hidup ini memang kalau tidak punya iman percaya kepada Yesus akan sulit sekali dijalani.

    Yang menarik adalah Fifi juga menyebutkan bahwa hanya dengan memegang janji-Nya saja yang terdapat dalam Roma 8:28 dan Yeremia 29:11, hidup ini bisa dijalani dengan sukacita dan damai sejahtera.

    Roma 8:28 

    "Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah."

    Yeremia 29:11

    "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."

    Selain itu Fifi juga mengutip ucapan dari seorang penulis Kristen terkenal yang bernama Lewis Smedes: "To forgive is to set a prisoner free and discover that the prisoner was you."

    (Dari berbagai sumber)

    Belum ada Komentar untuk "Menjelang Sidang Perceraian Ahok, Janji Tuhan Inilah yang Dipegang Teguh oleh Fifi untuk Menjalani Hidup Yang Penuh Sukacita dan Damai Sejahtera"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel