Recent Posts

    "Itu Telah Menyelamatkan Hidup Saya". Alkitab Pemberian Polisi Ini Telah Mengubah Hidup Seorang Tunawisma Pecandu Narkoba


    Seorang mantan tunawisma dan mantan pecandu narkoba berterima kasih kepada seorang petugas polisi di Carolina Selatan karena telah memberinya sebuah Alkitab pribadi yang, menurutnya, telah mengubahnya menjadi lebih baik.

    Kantor Kepolisian Greenville County belakangan ini merilis sebuah video tentang Robert Morris yang diberi sebuah Alkitab oleh Petugas Polisi Matt Holman pada tahun 2014 setelah Polisi itu menemukan Morris berjalan di jalanan sendirian dengan kondisi basah kuyub.


    "Dia adalah salah satu orang terhebat yang pernah saya temui dalam hidup saya," kata Morris kepada Holman dalam sebuah panggilan telepon ke departemen kepolisian, menurut Christian News Network.

    Morris mengatakan bahwa ia tinggal di tenda saat ia kecanduan narkoba dan alkohol. Setelah tendanya terbawa banjir, dia mulai berjalan-jalan di jalanan.

    Holman melihat Morris berjalan pada pukul 2 pagi, berbicara dengannya dan kemudian membawanya ke gereja.

    "Dia telah kehilangan ibu dan ayahnya, dia telah kehilangan saudara perempuannya. Setelah kehilangan saudara perempuannya, dia kecanduan narkoba dan alkohol," Holman menceritakan.

    Kecanduan Morris membuat hubungannya dengan kedua saudara kandungnya yang masih tersisa menjadi rusak.

    Selama pembicaraan mereka, Holman bertanya kepada Morris apa yang dia butuhkan.


    "Kami duduk dan kami berbicara begitu lama, dan dia adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui dalam hidup saya," kata Morris tentang petugas tersebut.

    Ketika Holman bertanya kepada Morris apakah dia membutuhkan sesuatu, dia pun menjawab, "Ya, saya butuh sebuah Alkitab."

    Holman menjelaskan bahwa ia biasanya membawa beberapa buku Kristen di bagasi mobil regunya, namun pada malam itu khususnya, ia hanya memiliki satu: Alkitab pribadinya, yang begitu ia hargai, yang telah diisi dengan catatan, bookmark, coretan, dan bagian-bagian yang disorot.

    "Saya bergumul dengan fakta bahwa saya tahu kalau Alkitab pribadi saya ada di dalam mobil dan saya tidak ingin memberikannya. Saya menulis dalam Alkitab ini, menyelesaikan pelajaran

    Alkitab dengan saudara-saudaraku dan menyoroti hal-hal, dan ini sangat berarti bagi saya, saya benar-benar terikat pada Alkitab itu, "katanya.


    Namun, dia akhirnya memutuskan untuk memberikannya pada Morris. "Tapi saya merasa seperti, Tuhan yang mengatakan kepada saya, 'Dia membutuhkan ini lebih dari pada engkau,'" katanya.

    Holman juga membelikan Morris makan sebelum mereka berpisah.

    ALKITAB ITU TELAH MENGUBAH HIDUP MORRIS

    Enam bulan kemudian, Morris menelepon 911 - bukan karena dia mengalami keadaan darurat, tapi karena dia ingin berterima kasih pada Holman dan dia tidak memiliki cara lain untuk mencapai deputi tersebut.

    "Dia berkata, 'Pak, Anda tidak akan percaya. Karena apa yang telah Anda lakukan, saya memeriksakan diri saya kembali ke kesehatan mental, saya bisa dikontrol dengan pengobatan dan saya mendamaikan hubungan saya dengan kedua saudara saya," kata Holman, yang juga senang Morris tidak lagi kehilangan tempat tinggal.

    "Apa yang Anda lakukan malam itu telah menyelamatkan hidup saya," kata Morris.

    Dalam sebuah kartu yang dia kirimkan ke Holman, Morris menulis, "Saya hanya perlu memberitahu Anda bahwa Anda akan sangat dihargai di Sorga ... Di saat kondisiku paling rendah. Saya tidak pernah memiliki harapan atau impian. Saya masih tidak percaya seorang petugas polisi akan menjadi pahlawanku. "

    Sayangnya, Morris meninggal pada bulan Maret tahun lalu. Namun, kantor Kepolisian Greenville County mengatakan bahwa dia meninggal sebagai "seorang pria yang berubah dan diperbaharui."


    VIDEO

    Video dengan judul "Making The Difference" ini telah ditonton lebih dari satu juta kali.



    (Sumber: christiannews.net, goodnewsnetwork.org)

    2 Komentar untuk ""Itu Telah Menyelamatkan Hidup Saya". Alkitab Pemberian Polisi Ini Telah Mengubah Hidup Seorang Tunawisma Pecandu Narkoba"

    1. GBU..😇😇🙏🙏😢😢

      BalasHapus
    2. 😭😭😭...nama mu pak Morris telah
      tercatat disurga ..puji Tuhan Yesus
      atas pelayanan pak polisi Holman ..
      1 jiwa boleh selamat ...Haleluya .
      Tuhan Yesus Memberkati Bpk Holman ..rm

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel