Recent Posts

    Disandera oleh Perampok selama 30 Jam, Bocah 10 Tahun Ini Malah Berhasil Menginsafkan Perampoknya


    Sincere Trammell, seorang bocah yang berusia 10 tahun, yang disandera oleh seorang perampok bersenjata selama 30 jam mengatakan bahwa dia dapat tenang dan tidak merasa takut selama disandera itu karena imannya kepada Tuhan.

    Kejadian ini terjadi pada bulan Desember 2017. Menurut Sincere, dia dan ibunya sedang sendirian di rumah saat seorang pria, yang kemudian diketahui bernama Donald Gazaway, Jr., 31 tahun, memasuki rumah mereka.

    Sambil menodongkan senjata ke kepala ibunya, ia meminta agar ibunya menyerahkan 10.000 dolar.

    Ketika Sincere hendak lari, Gazaway pun mengejarnya karena berpikir bocah itu akan menghubungi pihak polisi. Dia lalu membawa Sincere pergi. Namun tak lama kemudian, pihak berwenang tiba, termasuk tim SWAT. Mereka mulai melakukan tindakan penyelamatan.

    Menurut laporan, Gazaway adalah kerabat lama keluarga Trammell. Dia bahkan sudah mengenal Trammel sejak dia masih kecil. Namun tanpa diduga, Gazaway melakukan tindakan itu karena membutuhkan uang.

    Menurut keterangan Sincere, Gazaway memiliki empat senjata dan ia mengawasi anak itu dengan sangat ketat karena tidak ingin anak itu kabur.

    Sementara nenek Sincere, Iris Trammell mengaku terkejut karena cucunya justru harus disandera di hari Natal. Dia yakin kalau Gazaway saat itu sedang mengonsumsi narkoba dan mengalami kebuntuan.

    Selama disandera, Trammell begitu tenang dan tidak merasa takut sama sekali.

    Penyanderaan yang melelahkan itu berlangsung 30 jam. Ketika ditanya mengapa dia begitu tenang selama skenario penyanderaan, Trammell menjawab: "Saya tahu bahwa Tuhan menjagaku."

    Penyanderaan itu akhirnya berakhir setelah Trammell berhasil menyakinkan Gazaway untuk meletakkan sejatanya dan menyerahkan dirinya kepada polisi.

    "Saya mengatakan bahwa penjara mungkin akan membantumu menjadi orang yang lebih baik di dalam kehidupan, dan itu akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk dilakukan," katanya.

    "Jadi saya bilang lebih baik menjalani hukuman daripada bunuh diri, dan saya katakan bahwa pada dasarnya Tuhan akan memberimu kesempatan lagi untuk menjadi orang yang lebih baik dalam hidup ini."

    Mendengar ucapan Trammell, Gazaway pun akhirnya meletakkan senjatanya dan menyerahkan diri kepada polisi. Saat ini, dia ditahan di penjara Butler Country dan dijatuhi denda sebesar 1 juta dolar.

    (Sumber: Christian Daily)

    Belum ada Komentar untuk "Disandera oleh Perampok selama 30 Jam, Bocah 10 Tahun Ini Malah Berhasil Menginsafkan Perampoknya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel