Recent Posts

    Wanita Yahudi Ini Bertobat Setelah Diinjili Malaikat


    Seorang wanita Yahudi yang bernama Alyse Merritt, telah menyerahkan hidupnya kepada Kristus setelah bertemu dengan seorang malaikat. Dia telah membagikan ceritanya dengan CBN News.

    Penulis Autumn Whisper ini, berbagi pengalamannya bertumbuh sebagai seorang Yahudi:

    "Yang saya tahu hanyalah bahwa Yesus adalah allah palsu dari orang-orang kafir karena itulah yang terus dijejali ke dalam kepala kami sejak kami masih kecil," kata Merritt kepada CBN News.


    "Baru pada saat kuliah, saya mengalami sebuah perjumpaan supranatural," lanjutnya.

    Ketika sedang di perguruan tinggi, Merritt mendapat pekerjaan di toko yoghurt beku. Saat itulah dia bertemu dengan seorang pria yang telah mengubah hidupnya.

    "Seorang pria yang tingginya sekitar tujuh kaki dengan mata biru mencolok suatu hari datang. Dia memegang Alkitab putih yang sangat besar. Itu seukuran Alkitab keluarga dan dia mulai memberitakan Injil dari Alkitab itu dan mengatakan bahwa Yesus sebenarnya adalah orang Yahudi," dia menceritakan. "Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya diberitahu bahwa Yesus adalah Juruselamat dan bahwa dia adalah Mesias saya."

    Pria yang memperkenalkan dirinya dengan nama Alan ini, mulai bermunculan di mana Merritt berada.

    "Ke mana-mana saya akan pergi pada hari libur dia akan muncul secara acak. Jika saya pergi ke mall secara spontan dia akan selalu berada di sana sendirian di tempat duduk untuk dua orang seperti berharap saya menghampirinya dan duduk di situ. Dia akan menelepon saya dan mulai menyaksikan Injil kepada saya," tutur Merritt.

    Baca juga: Ateis Yahudi, Barak Lurie, Menemukan Tuhan di Stanford


    Alan terus bersaksi selama tujuh bulan, hingga akhinya Merritt pun bertobat dan menerima Yesus.

    Setelah itu, Merritt pun ingin memberitahukan perihal pertobatannnya kepada pria itu, tapi ketika dia mencoba untuk menghubungi dia atau mencarinya, orang itu tidak dapat ditemukan di mana pun. Seolah-olah dia tidak pernah ada.

    Setelah setahun mencari-cari, Merritt akhirnya bertemu dengan Alan.

    Ketika Merritt sedang berada di rumah seorang teman Kristen, dia melihat sebuah lukisan pria di dinding rumah teman itu. "Dari mana kamu mendapatkan foto ini? Siapa yang melukis ini?" Merritt bertanya kepada temannya.

    "Dia dan suaminya melanjutkan untuk memberitahuku bahwa itu adalah malaikat yang disaksikan temannya saat dia berada di ranjang kematiannya. Malaikat setinggi tujuh kaki menampakkan diri kepadanya dan mengatakan bahwa Yesus akan menyembuhkannya ... Dia menggambarkannya setinggi tujuh kaki, dengan mata biru yang tajam."

    Baca juga: Dari Atheis Menjadi Kristen: Jessica Jenkins Membagikan Kesaksian yang Luar Biasa


    Sampai hari ini, Merritt belum pernah melihat Alan dan dia yakin bahwa pria ini adalah malaikat yang dikirim oleh Tuhan untuk membawa dia percaya kepada Kristus. Dia menuangkan kisahnya yang lengkap dalam buku Autumn Whisper dan mendorong orang-orang Kristen untuk bersaksi kepada orang lain tentang Kristus di mana pun mereka berada.



    Baca juga: Kesaksian Zach yang Diselamatkan oleh Seorang Malaikat

    (Sumber: CBN News)

    3 Komentar untuk "Wanita Yahudi Ini Bertobat Setelah Diinjili Malaikat"

    1. Syukur Puji Raja Yesus Kristus atas pelaksanaan rencanaNya dalam pemberitaan kabar baik kepada wanita Yahudi, Alyse Merritt secara ajaib. Masih banyak wanita dan pria dari suku-suku Israel yang belum percaya bahwa Raja Yesus Kristus adalah Mesias mereka. Semoga dengan adanya kesaksian ini, mereka lebih mudah untuk bertobat dari penolakan mereka terhadap Raja Yesus Kristus sebagai Mesias mereka.

      BalasHapus
    2. Puji Tuhan Yesus ...
      Sungguh indah ...ibu Merritt diinjili
      Langsung oleh malaikat ...
      Luar biasa ...lewat kesaksiaan ini ..
      byk jiwa diselamat kan ...
      Tuhan Yesus Memberkati ...rm

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel