Recent Posts

    Penginjil Tanpa Lengan dan Kaki Ini Bersyukur Atas "Karunia Ganda Identik" Yang Tuhan Berikan


    Kabar bahagia datang dari seorang penginjil Kristen Australia sekaligus pembicara motivasi, Nick Vujicic, yang lahir tanpa lengan dan kaki.

    Ia mengumumkan kelahiran anak kembar identiknya, di halaman Facebooknya yang terverifikasi.

    Vujicic yang membuat pengumuman pada hari Jumat, 22 Desember, mengatakan bahwa anak kembarnya lahir pada tanggal 20 Desember 2017.


    "Karunia ganda Identik kami dari Allah yang Maha Perkasa dan Maha Kuasa! Lahir 20 Desember - Olivia Mei Vujicic (pita merah, 5lbs2oz @ 7:54 am) dan Ellie Laurel Vujicic (pita kuning, 5lbs14oz @ 7:56 am) !!! Mama (Kanae Vujicic) dan kedua gadis tampil gemilang," tulisnya.


    Vujicic, yang terlahir dengan kelainan langka yang ditandai dengan tidak adanya lengan dan kaki adalah salah satu pengkhotbah paling terkenal di dunia yang telah mengilhami jutaan orang di seluruh dunia dengan ajarannya.


    Vujicic dan istrinya, memiliki dua anak laki-laki, sebelum kedatangan anak kembar mereka.

    Baca juga : 'Saya Dipimpin oleh Tuhan': Petugas Polisi Mengadopsi Bayi yang Baru Lahir dari seorang Tunawisma Pecandu Heroin

    (Sumber: channelstv.com)

    Belum ada Komentar untuk "Penginjil Tanpa Lengan dan Kaki Ini Bersyukur Atas "Karunia Ganda Identik" Yang Tuhan Berikan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel