Recent Posts

    Mantan Dukun yang Kini Jadi Pengikut Yesus ini Merayakan Ultahnya yang Ke-108 Dihadiri oleh 107 Anak-Cucunya


    Seorang mantan dukun ilmu hitam asal Ghana, Madam Comfort Adwoa Okorewah, merayakan ulang tahunnya yang ke-108. Perayaan ulang tahunnya ini dihadiri oleh semua anak-cucunya.

    Okorewah memiliki 10 anak kandung, 50 cucu, dan 47 cicit. Bukan hanya itu saja yang luar biasa, perjalanan menuju iman kepada Kristus lebih menakjubkan lagi.

    Okorewah menjabat sebagai imam ilmu hitam dari usia 13 sampai 88 sebelum datang kepada Kristus. Di Afrika Barat, seorang imam atau pendeta ilmu hitam adalah seseorang yang berfungsi sebagai mediator antara dunia roh dengan orang-orang yang masih hidup. Mereka melakukan ritual untuk menyembah dan menenangkan roh.


    Anak bungsunya, Rev. Dora Boateng, pemimpin Charismatic Evangelistic Ministry (CEM), saat berbicara dengan tamu pada ulang tahun ibunya, menjelaskan bahwa Okorewah mendapatkan mimpi di mana dia diarahkan oleh Roh Kudus untuk masuk agama Kristen untuk mendapatkan keselamatan, dan dia melakukan hal itu.

    Menurut Buzz Ghana, Okorewah meninggalkan ritual dan sihirnya setelah bertemu dengan Roh Kudus dalam mimpi. Dia mengatakan bahwa Roh Kudus mengatakan kepadanya bahwa dia harus menyerahkan hidupnya kepada Kristus jika dia ingin diselamatkan.

    (Sumber: Believersportal.com)

    1 Komentar untuk "Mantan Dukun yang Kini Jadi Pengikut Yesus ini Merayakan Ultahnya yang Ke-108 Dihadiri oleh 107 Anak-Cucunya"

    1. Puji TUHAN..TUHAN YESUS Teramat luar Biasa,Dengan Sekali Menunjukan Kuasanya..segalah iblis tunduk di bawa Kakinya, AMIN.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel