Recent Posts

    Kisah Remaja yang Meninggal Setelah Tenggelam di Air Es dan Hidup Kembali Saat Ibunya Berdoa


    Sekitar 3 tahun yang lalu, pada suatu pagi yang dingin di musim salju ketika John Smith berusia 14 tahun bermain bersama dua temannya, Josh Sander dan Josh Rieger, di taman setempat. Tiba-tiba es di Danau St. Louise retak, John Smith pun terjatuh ke dalam danau yang hampir membeku. Dia tengelam di dalam air yang dingin selama 15 menit, sebelum akhirnya petugas darurat menariknya keluar.

    "Saya menerima telepon, mendengar anak saya mengalami kecelakaan yang mengerikan," Sang Ibu -Joyce Smith, berbagi cerita. "Itu satu panggilan telepon yang setiap orang tua akan gentar mendengarnya. Saya bahkan tidak ingat bagaimana saya sampai ke rumah sakit - saya sedang berdoa, memohon kepada Tuhan untuk membebaskan anak saya. Kami menunggu 17 tahun untuk memilikinya, kami mengadopsi dia dari Guatemala. Hanya saja tidak bisa percaya bahwa Tuhan akan membawa putra kami setelah semua yang kita alami. Tuhan, dengan anugerah dan rahmat-Nya, akhirnya membawa saya ke rumah sakit untuk satu pengalaman."

    Ketika Joyce sampai di rumah sakit, tim medis telah melakukan CPR hampir setengah jam tanpa hasil.


    Di rumah sakit, John terbaring tanpa detak jantung selama lebih dari 60 menit.

    "Setelah saya memasuki kamarnya, saya meletakkan tangan saya di atas kakinya yang sudah berwarna abu-abu, begitu dingin, dan saya tahu dia telah tiada," Joyce Smith, mengatakan kepada The Herald dalam sebuah wawancara eksklusif. "Saya mulai berdoa dengan suara keras, memohon kepada Tuhan untuk hidup putera saya, dan memanggil Roh Kudus, berkata, 'Tolong kembalikan anak saya.'"

    Dan kemudian, sesuatu yang ajaib terjadi.

    Begitu Joyce mendoakan anaknya, denyut nadinya segera kembali, mengejutkan para perawat dan dokter di sekitarnya.

    "Perawat itu meletakkan jarinya pada denyut nadi John selama 27 menit, dan tidak mendapatkan apa-apa," kata Joyce. "Dia mengatakan kepada saya, 'Begitu Anda berdoa, ada sesuatu yang mengangkat tubuh John dengan sebuah kekuatan, ini mendorong saya kembali - dan tiba-tiba, saya mendapat denyut nadi.' Mereka tertegun."

    Baca juga: Separuh Wajahnya Hancur Akibat Bom: "Dokter Sudah Menyerah, Tapi Tuhan Punya Rencana"


    Kisah penyembuhan dan restorasi Smith yang menakjubkan adalah inti dari buku Joyce yang akan terbit, "The Impossible". Sebuah film juga dalam pembuatan melalui 20th Century Fox, oleh Produser Eksekutif DeVon Franklin (Heaven is for Real, Miracles from Heaven).

    "Keluargaku tidak mempublikasikan cerita ini untuk keuntungan kami," kata John pada GH. "Kami melakukan ini karena negara kita membutuhkan harapan. Kami bukanlah jawabannya - Tuhanlah jawabannya. Kami hanya berbagi cerita sehingga negeri ini akan melihat betapa hebatnya Tuhan kita, Dia tidak mati, Dia hidup, dan Dia masih terus bekerja secara ajaib. Saya terpesona oleh betapa hebatnya Dia."

    "Sampai hari ini, John tidak memiliki efek samping dari kecelakaan itu, meski ada ramalan dokter," kata Joyce. "Tuhan telah benar-benar dan sepenuhnya menyembuhkannya. Dia kembali bermain bola basket di sekolah, dan membawa kelasnya mencetak 30 poin pada satu permainan. Tuhan telah begitu ajaib dan baik dalam semua hal yang telah Dia lakukan."

    Baca juga: 'Malaikat Menangkapku dan Yesus Mencintaiku': Bocah Yang Dilempar Dari Balkon Mall Amerika Bisa Berjalan Lagi


    Kepada dunia yang menonton, John dan Joyce Smith berharap kisah ajaib mereka membuktikan kekuatan doa, kebaikan dan kedekatan Tuhan, dan bahwa dengan iman, tidak ada yang mustahil.

    "Kami telah membuat begitu banyak orang datang dan berkata, 'Kisah ini telah mengubah hidup saya dan memulihkan iman saya kepada Tuhan,'" kata Joyce. "Itulah yang kami harap orang-orang bisa dapatkan dari cerita kami, sehingga menarik semua orang yang mendengarnya lebih dekat kepada Tuhan."

    Baca juga: Petugas Polisi Tertembak di Dada Mengatakan Alkitab di Saku Selamatkan Nyawanya

    (Sumber: Gospelherald)

    1 Komentar untuk "Kisah Remaja yang Meninggal Setelah Tenggelam di Air Es dan Hidup Kembali Saat Ibunya Berdoa"

    1. Haleluya, Terpujilah Tuhan Yesus oleh karena Kasih dan KuasaNya yang ajaib.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel