Recent Posts

    Pria Ini 'Mati Selama 90 Menit': Dokter Mengatakan Kesembuhan Ajaib Ini Belum Pernah Ia Lihat


    Apakah Anda percaya mujizat? Seorang dokter dibuat tertegun tahun lalu ketika menyaksikan seorang pria yang terjatuh dari tangga dan telah dinyatakan "meninggal secara efektif", setelah 90 menit kemudian, hidup kembali.

    Peristiwa yang dialami oleh pria yang bernama TJ. Scanlon (32) ini terjadi pada Maret 2016 silam. Waktu itu Scanlon jatuh dari tangga setinggi 20 kaki. Ketika jatuh tak seorang pun yang mengetahuinya. Untung saja, Setelah dua hari tergeletak di sana, salah satu rekan kerjanya sekaligus teman sekamarnya menemukannya dalam keadaan sekarat.


    Ia mengalami patah Tulang belakang, gagal  ginjal dan gangguan paru-paru. Bahkan tubuhnya juga menghitam karena mengalami hipotermia dan kekurangan sirkulasi udara ketika jatuh.

    Dalam kondisi yang kritis, Scanlon pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Tulang belakang yang patah membuat tubuh Scanlon lumpuh mulai dari dada hingga ke kaki. Dengan terpaksa, ia juga harus merelakan kaki kiri dan ujung jarinya diamputasi karena telah menghitam dan membusuk.

    Dalam proses operasi, tim medis gagal menyelamatkan Scanlon. Scanlon dinyatakan meninggal dunia. Namun setelah 90 menit meninggal, keajaiban mulai terjadi. Tiba-tiba Scanlon menghembuskan nafasnya dan hidup kembali.

    Kepada WJZ-TV, Dr. H. Neal Reynolds dari University of Maryland Medical Center mengatakan "Dia mati secara efektif selama 90 menit. Ini adalah kasus yang belum pernah saya lihat sebelumnya"

    Walaupun menghadapi tantangan kesehatan yang berat, Scanlon memiliki iman yang teguh. Dia percaya semua ini adalah rencana Tuhan.

    Baca juga: Sakit Selama 10 Tahun, Wanita Hindu Sembuh Setelah Bertemu Yesus Dalam Mimpi


    "Saya pikir untuk alasan apapun, saya ditakdirkan berada di sana malam itu," katanya kepada CBS News. "Tapi saya ditakdirkan untuk bertahan hidup. Saya dituntut untuk melanjutkan hidup ini"

    Sekalipun kini kondisi tubuhnya cacat, namun ia bersyukur bahwa Tuhan masih memberikannya kesempatan untuk hidup kembali dan menjadikannya bukti bahwa mujizat-Nya masih nyata hingga saat ini. Pengalaman ajaib Scanlon ini telah menginsiprasi ribuan hingga jutaan orang di dunia. Sebarkan cerita ini supaya semua orang percaya bahwa mujizat Tuhan masih nyata.

    Baca juga: Kisah Remaja yang Meninggal Setelah Tenggelam di Air Es dan Hidup Kembali Saat Ibunya Berdoa

    (Sumber: CBN News)

    1 Komentar untuk "Pria Ini 'Mati Selama 90 Menit': Dokter Mengatakan Kesembuhan Ajaib Ini Belum Pernah Ia Lihat"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel