Recent Posts

    Menyedihkan, Pasangan Misionaris Muda Tewas di Kecelakaan Mobil Sehari Setelah Menikah


    Tragedi melanda kehidupan pasangan Austin Wesson dan Rebekah Bouma pada hari Sabtu ketika mereka berdua tewas dalam kecelakaan mobil hanya 24 jam setelah upacara pernikahan mereka. Pasangan itu, yang bertemu melalui perjalanan misi Kristen, telah menikah pada hari Jumat. Kemudian, pada hari Sabtu, pickup yang mereka tumpangi menabrak pohon di dekat Clearwater, Kansas. Wesson tewas seketika. Bekah dilarikan ke rumah sakit, di mana dia kemudian meninggal pada hari Senin.

    Austin Wesson dan Rebekah Bouma tidak berharap untuk bertemu belahan jiwa mereka saat melakukan pekerjaan misionaris di Afrika Selatan, tetapi romansa mereka berkembang segera setelah bertemu di negara asal Wesson.


    Dalam beberapa bulan, Wesson telah meminta izin ayah Bouma melalui Face Time untuk berkencan dengannya dan keduanya dengan cepat jatuh cinta dan siap untuk menikah. Itu tidak lama sebelum mereka mengumumkan pertunangan mereka dan membuat rencana untuk upacara sipil kecil untuk mengesahkan cinta mereka. Sementara itu semua terjadi dengan cepat, kedua orang tua percaya hubungan mereka adalah "hal yang nyata" dan dengan demikian memberi restu untuk pernikahan mereka.

    Baca juga: Penembakan Massal di Gereja Texas, AS, Menewaskan 27 Orang

    Jumat lalu, mereka menjadikannya resmi, menikah di gedung pengadilan A.S. lokal dengan rencana upacara yang lebih besar dengan teman dan keluarga di akhir tahun. Foto-foto hari itu menunjukkan mereka begitu riang, memamerkan cincin pernikahan mereka dan jelas bersemangat untuk memulai hidup mereka bersama.

    Kurang dari 24 jam setelah upacara bahagia, baik Wesson dan Bouma meninggal, setelah kecelakaan mobil yang mengerikan mengambil kehidupan mereka. Pada Sabtu malam, mereka kehilangan kendali atas truk yang mereka kendarai, menabrak pohon yang membunuh Wesson secara instan dan mengambil jam hidup Bouma kemudian di rumah sakit.

    Sekarang, keluarga Wesson terbang dari Afrika Selatan untuk membaringkannya. Sebuah GoFundMe telah didirikan untuk membantu keluarganya untuk membiayai perjalanan ke Amerika Serikat.

    Keluarga Bouma juga berduka, tetapi syukurlah mereka telah menemukan harapan dalam kedamaian dalam kenyataan bahwa putri mereka yang tercinta sekarang bersama Tuhan yang dengan setia ia layani di bumi. Dalam sebuah postingan Facebook, ibunya menulis:


    "Dengan hati yang hancur tak tertahankan kami memberitahukan Anda bahwa putri kesayangan kami, Ribka Christina, telah pergi dengan damai ke pelukan Juruselamatnya yang Pengasih ... Ia bersama Tuhan yang sangat ia cintai dengan begitu dalam dan begitu penuh kegembiraan dan ia bersama suaminya dari hanya satu hari, Austin Wesson, yang dia cintai dengan sepenuh hati."

    Baca juga: Billy Graham Berpulang Hari Ini di Usia 99

    "Kami berterima kasih kepada Tuhan bahwa mereka bersama-sama sambil berduka atas kehilangan mereka yang sangat dalam." tulis sang ibu.

    Meskipun kisah Wesson dan Bouma berakhir dengan tragedi, sungguh indah mengetahui bahwa mereka menghabiskan kekekalan bersama di surga setelah baru-baru ini menyatakan hidup mereka bersama sebagai satu di hadapan Tuhan.

    (believersportal.com)

    Belum ada Komentar untuk "Menyedihkan, Pasangan Misionaris Muda Tewas di Kecelakaan Mobil Sehari Setelah Menikah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel