Recent Posts

    Gadis Kecil Ini Bertemu Yesus Setelah Kecelakaan Mobil | Kyla Roberts


    Yesus memiliki "mata hijau dan rambut tidak rata." Dia juga berbau seperti "pakaian segar dari pengering."

    Itulah gambaran tentang Tuhan yang diberikan oleh seorang gadis yang diberkati dari Oklahoma yang secara ajaib selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan pada 6 Maret 2016 di mana ia terlempar dari kendaraan dengan kepala terbentur ke tanah, KWTV melaporkan.


    Kyla Roberts, umur 14 tahun, berbicara tentang pengalaman mendekati kematian di mana dia membuktikan telah melihat, mendengar dan bahkan mencium bau Yesus ketika berada di surga setelah sadar dari koma selama sebulan di Oklahoma University Medical Center.

    Sementara dia di tempat tidur, dalam keadaan koma setelah operasi otaknya, Kyla berkata Yesus muncul dan berbicara dengannya.

    "Saya sedang duduk di pangkuannya dan Dia sangat besar," kata Kyla kepada wartawan KWTV sambil duduk di tempat tidur rumah sakit. "Dia mengatakan kepada saya bahwa Dia mencintaiku dan Dia siap menerima saya untuk pulang, tetapi belum saatnya. Dan kemudian aku terbangun di sini."

    Kyla, yang menjalani dua operasi otak darurat, katanya dia juga melihat surga tapi tidak bisa menggambarkannya secara penuh, "itu terlalu terang."

    Baca juga: Menyedihkan, Pasangan Misionaris Muda Tewas di Kecelakaan Mobil Sehari Setelah Menikah

    Dokter menyebut pemulihan Kyla ini adalah keajaiban.


    "Otaknya terbentur begitu keras di kepalanya, dia mengalami patah tulang lobus temporal," kata ibunya yg bernama Stephanie Roberts. "[Para dokter] memberitahu kita harus membawanya ke ruang operasi sekarang, atau dia akan mati. [Mereka mengatakan dia] mungkin akan mati."

    Ini bukan pertama kalinya bahwa Yesus dilaporkan telah muncul di sebuah visi untuk menyelamatkan orang-orang di ambang kematian.

    Baca juga: "Ingin Melihat Yesus" Membuatnya Benar-Benar Melihat Yesus - Kisah Ali Sayed dalam "The Cost: My Life on a Terrorist Hit List"

    Sebuah daftar dari laporan visi tentang Yesus oleh orang-orang yang telah memiliki pengalaman mendekati kematian disediakan di website near-death.com.

    Menurut situs itu, "beberapa pengalaman ada yang lucu tapi semua dari mereka mendapat kesan yang mendalam."

    Mereka yang telah memiliki pengalaman mendekati kematian dan melihat Yesus dalam mata pikiran mereka ini telah memberikan berbagai uraian tentang Tuhan. Namun, Dia "muncul kepada kita dengan cara yang kita bisa mengenalinya," salah satu dari mereka yang telah melihat Dia mengatakan.

    Valvita Jones mengatakan Yesus memiliki rambut "coklat gelap dan merah, yang bergelombang. Mata Biru, tajam dan transparan dan kulit keemasan yang cahaya".

    Lorraine Tutmarc menggambarkan Dia memiliki "rambut pirang bergelombang, dan mata indah, besar, penuh makna."


    Susan mengatakan Yesus memiliki "rambut cokelat gelap dan mata cokelat gelap."

    Clara mencatat bahwa Yesus memiliki "rambut sebahu, coklat gelap, mata berwarna gelap dengan hitam di sekitar kelopak mata, mata yang mengalirkan cinta. Dan kulit bersinar".

    (Sumber: Christiantoday.com)

    2 Komentar untuk "Gadis Kecil Ini Bertemu Yesus Setelah Kecelakaan Mobil | Kyla Roberts"

    1. Saya juga pernah bertemu TUHAN YESUS tp dalam mimpi,, dulu kira2 diawal th 2017.. ciri2 YUHAN YESUS yg saya lihat memakai jubah putih panjang bersinar terang,rambut sebahu,memiliki tinggi yg sangat menjulang,berat badan ideal,tubuhnya bercahaya/bersinar,tangan kanannya memegang alkitab,wajahnya sangat terang seperti melihat matahari dr dekat terasa sgt kudus ,suaranya sangat lembut terasa penuh dgn kasih,memberikan saya alkitab dan disuruh membacanya di kitab 2 korintus 6.. dan 1 hal lagi pada saat bertemu TUHAN YESUS tubuh mjd tidak dapat dikendalikan oleh otak kr terasa sekali ada roh kudus yg menguasai tubuh yg sll menuntun dan berbicara dalam hati, suara roh kudus sgt terasa sekali ,berhadapan dgn TUHAN YESUS tubuh terasa dibawa dimasa lalu memperlihatkan dosa2,malu,merasa tidak kudus,tidak layak untungnya ada roh kudus sehingga memampukan manusia berdosa bertemu TUHAN YESUS,Ada 1 pesan dr roh kudus bahwa semua orang itu berdosa

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel